Sekolah Di Rumah

​Halo.. STAR#1 mau cerita yaa

Hari ini hari pertama aku main sasakolaan sama Mamay. Aku  ga manggil Mamay, tapi Miss Inday..hahaha. Entah kenapa kerewelanku juga berkurang selama memanggilnya seperti itu :p

Seru juga ya sekolah di rumah! 🙂

Ini aku saat ikutin Miss Inday nyanyi “Where’s Thumbkin?” dan “Nyanyian Jari” saat pembukaan. Kenapa nyanyi itu, karena tema pertama ini tentang Aku dan Diriku. SubTemanya mengenal diri sendiri. Aku berkenalan sama Miss Inday dan Pak Tomy Rusmansjah (aiyahku) sambil menyebutkan identitasku dengan suara jelas. Hihihi senang deh.. Semua orang punya nama, punya data sendiri..termasuk jari kita punya nama looh.. Kenalan dengan nama-nama jari deh..

Abis itu aku masuk aktivitas kelas 1 dan 2. Di antara kedua aktivitas itu, aku ada snack time. Aku minta makan sendiri dong. Gak apa² ada tumpah dikit..kan belajar.. Trus habis itu aku main bebas. Aku ingin menggambar pake pulpen tapi tintanya abis. Kertasnya jadi bolong. Sebelum aku merajuk, Miss Inday nulis namaku besar2 dan mengajakku membolongi kertas mengikuti huruf di namaku menggunakan pulpen tadi…ih seruuuuu…..

Ah iya, kami pakai batik karena memperingati Hari Batik Nasional kemarin hehehe

